Smartphone Xiaomi Terbaru

by Unknown , at 10:58:00

Smartphone Xiaomi Terbaru

Xiaomi Bakal Hadirkan Smartphone Premium-Kabar gembira kali ini datang dari Xiaomi yang akan segera meluncurkan smartphone berstandar premium.Khususnya Bagi anda peminat Smartphone Xiaomi tidak akan lama hadir dengan ponsel terbarunya yang tentunya akan selalu untuk memberikan kepuasan para pemakainya.

Ilustrasi Gambar Xiaomi Premium
Tidak lama lagi posel canggih ini Xiaomi yang seperti yang baru-baru ini dikabarkan akan segera mengubah tradisinya yang selalu dikenal merilis smartphone berharga terjangkau.Berita ini di ambil Berdasarkan laporan GizmoChina,salah satu perusahaan asal Tiongkok itu disebut ingin meluncurkan perangkat premium.Kabar tersebut diketahui langsung dari Co-Founder Xiaomi,yaitu Liwan Jiang beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (7/7/2016),Xiaomi berencana meluncurkan ponsel dengan harga US$ 600 (Rp 7,9 juta) yang akan diperkenalkan akhir tahun ini.

Keputusan itu membuat produk ini akan jadi produk dengan harga paling mahal dari antara produk ponsel Xiaomi lainnya.Hal Ini yang akan mengubah citra Xiaomi yang dikenal sebagai salah satu perusahaan pembesut smartphone terjangkau.

Dan walaupun demikian,Jiang menuturkan lewat keputusan tersebut bukan berarti perusahaannya tak lagi meluncurkan ponsel dengan harga terjangkau.Berdasarkan beberapa analis memperkirakan keputusan tersebut merupakan langkah awal Xiaomi untuk mulai merambah pasar global dengan ponsel premium.

Dan tentunya dengan banderol harga semahal itu ada kemungkinan smartphone tersebut memiliki kemampuan lebih baik dari produk andalannya saat ini.Sebagai informasi,ponsel andalan Xiaomi terbaru,Mi 5, hanya dibanderol dengan harga sekitar US$ 300 (Rp 4,7 juta). Oleh sebab itu, dengan harga setinggi itu jelas ada perubahan signifikan yang dilakukan perusahaan itu.

Di sisi lain, tak sedikit yang menduga ponsel itu merupakan Mi Note 2. Berdasarkan informasi terbaru, Mi Note 2 memang disebut akan hadir dalam tiga varian, yakni versi standard, high,dan top-end.

Namun untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perbedaan dari seri masing-masing. dan yang pasti untuk ukuran layar dari smartphone itu disebut akan sama dengan Mi Note, yakni 5,7 inci.

Ok sobat,demikian berita terkini yang datang dari salah satu produsen smartphone android ternama Xiaomi yang segera meluncurkan produk terbarunya.

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2547425/xiaomi-bakal-hadirkan-smartphone-premium

Smartphone Xiaomi Terbaru

Smartphone Xiaomi Terbaru
Smartphone Xiaomi Terbaru - written by Unknown , published at 10:58:00, categorized as Teknologi , Tips
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->