Gadis Remaja Nyaris Menjadi Korban Pencabulan

by Unknown , at 06:09:00

Gadis Remaja Nyaris Menjadi Korban Pencabulan

Gadis Remaja Nyaris Menjadi Korban Pencabulan-Selalu berhati-hatilah bila anda berada di suatu tempat yang sepi,karena berbagai kemungkinan bisa saja terjadi apalagi bila anda seorang diri dan saat malam hari.Seperti yang telah terjadi menimpa seorang remaja putri yang hampir saja mengalami pencabulan.


Sebut saja nama gadis tersebut bunga,bunga yang merupakan warga singkil berusia 16 thn,hampir saja mengalami kejadian pencabulan terhadapnya.Tersangka yang berinisial CM usia 35 thn hampir saja mencabuli bunga pada hari Rabu 5/10 sekitar pukul 23.000Wita.Dan Kejadian tersebut baru di laporkan oleh korban pada hari minggu 9/10.

Bunga menceritakan kronologi kejadian yang hampir merenggut kegadisannya tersebut .Kejadian berawal pada saat korban yang sedang bermain duduk dengan teman-temannya di sebuah lapangan bola di daerah Ketang Baru.Dan pada saat itu tiba-tiba seorang pria bernama vijay memanggil korban agar bertemu dengan CM."vijay bilang ke saya kalau ada yang ingin bertemu".jelas korban.

Dan pada saat korban bertemu dengan CM,pelaku tersebut langsung mengajaknya masuk ke sebuah mobil.Setelah itu CM menawari beberapa butir obat.Mengetahui bahwa obat tersebut akan membuat si peminumnya mabuk,bunga menolaknya."Saya berteriak meminta tolong karena curiga dengan gerak gerik CM".jelasnya.

Mendengar teriakan bunga ,lalu CM langsung mendorong korban keluar dari mobil dan sambil mengancam akan membunuh korban jika melihat wajah korban kembali.

Sampai saat ini korban yang masih sekolah duduk di bangku SMA dalam kondisi trauma atas kejadian tersebut dan selalu teringat ancaman CM yang membuat dia merasa takut.

Pihak Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar.Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi menjelaskan,laporan dari korban tersebut telah diterima.Dan"Kasus ini sudah kami proses dan akan segera mencari pelaku"jelasnya.

Gadis Remaja Nyaris Menjadi Korban Pencabulan

Gadis Remaja Nyaris Menjadi Korban Pencabulan
Gadis Remaja Nyaris Menjadi Korban Pencabulan - written by Unknown , published at 06:09:00, categorized as News
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->