Mozilla Firefox Terbaru Free Software

by Unknown , at 13:03:00

Mozilla Firefox Terbaru Free Software

Ok sobat untuk kali ini kami akan berbagi tentang sebuah software gratis yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda yaitu Mozilla Firefox Terbaru adalah sebuah open source web browser yang super cepat,ringan dan rapi.Yang telah di luncurkan perdananya kepada publik pada sejak tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer.Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global.Di dukung dengan Fitur utama yang membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI,kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang cukup mumpuni dan kuat.  

Browser ini sudah sangat populer di kalangan user dengan pengembangan yang open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.Selain itu Mozilla Firefox juga menawarkan kecepatan untuk membuka halaman yang mengesankan cepat berkat mesin JagerMonkey JavaScript.Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara salah satu browser tercepat di pasar bebas. Firefox mampu mengelola video dan web konten kompleks dengan menggunakan Direct2D dan Driect3D sistem grafis berbasis lapisan.  

Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja,bukan sisa materi yang sedang diakses.Reload halaman restart plugin yang terkena dampak.Dengan Sistem tab dan Awesome Bar yang efisien untuk memulai / dan mendapatkan hasil yang sangat cepat juga.
Download Software Gratis


http://www.filehippo.com/download_firefox/download/3f261913a26c2e6f99ab885dcc24fd8c/

Mozilla Firefox Terbaru Free Software

Mozilla Firefox Terbaru Free Software
Mozilla Firefox Terbaru Free Software - written by Unknown , published at 13:03:00, categorized as Free Download Software
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->